TUKARKAN DUIT ANDA

Minggu, 22 Agustus 2010

Tips Berbuka Puasa Dengan Keluarga Kekasih

Momen Ramadan memang paling tepat untuk mendekatkan diri dengan keluarga kekasih. Bila selama ini Anda masih enggan untuk diajak bertandang kerumah si dia, inilah saatnya.

Bulan puasa ini, bila kekasih mengajak Anda untuk berbuka bersama keluarganya usahakan tidak menolaknya. Dengan mengenal orang tua si dia, kemungkinan untuk menjadi istri mungkin sudah di depan mata.

Namun ada hal-hal yang perlu diperhatikan bila ingin bertandang kerumah kekasih. Untuk momen berbuka puasa, jangan lupa untuk membawa makanan kecil ke rumahnya, misalnya sebuah kue atau buah-buahan. Anda bisa juga membuatnya cake sendiri, sebagai
apresiasi bahwa Anda juga pintar masak dan kekasih Anda tidak salah memilih Anda sebagai kekasihnya.

Bila buka puasa diadakan di rumah sang kekasih, datanglah lebih awal. Anda bisa membantu ibunya untuk memasak bersama, dari situ pasti ibu dari kekasih Anda bisa menilai Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkannya. Jawablah pertanyaan-pertanyaannya dengan sikap yang rendah hati dan sopan.

Mencuri perhatian ibu dari kekasih memang susah-susah gampang. Oleh sebab itu, sikap yang ramah dan juga sopan perlu untuk ditunjukkan. Pemilihan baju juga perlu diperhatikan, pakailah baju yang sopan dan dengan riasan wajah yang simpel agar Anda tidak terlihat berlebihan.
wolipop.com

Tidak ada komentar: